Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 29 Sub Indo, Hubungan Cardisel dan Anaknya Gemes Banget!

Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 29 Sub Indo, Hubungan Cardisel dan Anaknya Gemes Banget!

--

Baca juga: Info Java Jazz Festival 2024 : Jadwal, Harga Tiket, dan Bintang Tamu, Bawa Tema 'Embracing Unity Through Music'

Sinopsis I Became the Mother of the Evil Male Lead

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!


Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan. Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita, kan?

Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 29 Bahasa Indonesia

Berikut cara membaca komik I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 29  di Google:

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Best Choice Ever (2024) Episode 25-26 Subtitle Indo, Suap Suapan di Taman yang Romantis

Baca juga: Nonton Drama China An Indelible Destiny (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia, Pangeran Tong Ling Menyusun Strategi

  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install aplikasi BacaKomik atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi BacaKomik.
  • Jika sudah selesai mengunduh dan menginstall Aplikasi Baca Komik, lalu anda buka aplikasinya setelah itu anda pilih opsi Skip.
  • Kemudian anda pilih opsi Komik atau Manhwa yang anda inginkan, dimana anda dapat mencari komik yang anda mau di kolom pencarian misalnya anda memilih I Became the Mother of the Evil Male Lead.
  • Setelah itu, anda pilih opsi Chapter berapa yang anda inginkan.
  • Tahap terakhir, sekarang anda sudah bisa membaca komik yang anda sukai.

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Demikianlah informasi mengenai Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead 29 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU