Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Author Of My Own Destiny Bahasa Indonesia dan Judul Alternatif, Kehidupan Pernikahan yang Bahagia

Link Baca Manhwa Author Of My Own Destiny Bahasa Indonesia dan Judul Alternatif, Kehidupan Pernikahan yang Bahagia

--

Jember - Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia.

Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik. Salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Author Of My Own Destiny.


Baca juga: Baca Komik Here Reigns the Vengeful Villainess Bahasa Indo Full Chapter dan Judul Lainnya, Tema Kerajaan yang Seru Abis!

Baca juga: Baca Webtoon Here Reigns the Vengeful Villainess Chapter 3 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Ganteng Ganteng Redflag!

Komik Author Of My Own Destiny ini merupakan salah satu komik dengan kisah romantis yang menjadi idola banyak pembaca komik. Untuk kaian yang menyukai komik dengan genre romantis pasti kalian akan sangat menyukainya.

Sinopsis Author Of My Own Destiny

Penyihir jahat Fiona Green ditakdirkan mati ditangan pasangan protagonis dalam novel “Kaisar dan Saintess”. Namun, hal itu berubah saat sang penulis masuk novel dan menjadi Fiona.

Dibuang oleh keluarganya ke medan perang di Heylon, Fiona bertekad untuk mengubah nasibnya. Hal tidak terduga terjadi saat dia menyelamatkan tokoh utama pria, Siegren. Bagaimanakah kelanjutan kisah Fiona selanjutnya?

Komik ini punya judul lain di antaranya : I Became the Wife of the Male Lead / 내 남자 주인공의 아내가 되었다 / Butuh Restu Papi Abel.

Baca juga: Nonton Drama False Face and True Feelings (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Yifan Sudah Terima dengan Ikhlas

Sumber:

UPDATE TERBARU