Tuesday 9th of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 23 Sub Indo, Batrisya Sedih Karena Hamil!

Spoiler dan Link Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 23 Sub Indo, Batrisya Sedih Karena Hamil!

--

Di episode 23 Batrisya bertambah sedih memikirkan nasibnya dan anak yang dikandungnya. Dia meminta izin kakaknya untuk berjumpa dengan Khairullah. Disebabkan rasa kasihan, Bahiyah membawa adiknya berjumpa dengan Khairullah. Seribu satu perasaan yang dirasai oleh Khairullah dan Batrisya setelah mendapat tahu tentang kehamilan Batrisyia, sama seperti Sarina yang sangat sedih terduduk apabila mencuri-curi dengar perbualan mereka.

Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 23 Bahasa Indonesia

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton.


Baca juga: Drama China Step By Step Love (2024) Full Episode 1-28 Sub Indo dan Link Nontonnya, Kisah Benci Jadi Cinta!

Baca juga: Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia, Ongsa Mau Mulai Perlahan!

Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam. Serial ini menjadi salah satu tontonan yang dinantikan oleh penonton Viu Indonesia. Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari series tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital atau platform lain yang menyediakan. Untuk mudahnya kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton series Lelaki Itu (2024) episode 22 Sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU