Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Rebel Moon - Part Two: The Scargiver (2024), Pertempuran Basmi Kekuatan Berbahaya 'Motherword'

Sinopsis Rebel Moon - Part Two: The Scargiver (2024), Pertempuran Basmi Kekuatan Berbahaya 'Motherword'

--

Baca juga: Nonton Film Vivamax Red Flag (2024) Full Movie HD Sub Indo, Micaella Raz Jadi Sales Mobil Spek Khusus

Sinopsis Rebel Moon - Part Two: The Scargiver (2024)

Rebel Moon - Part Two: The Scargiver akan melanjutkan dari cerita akhir di film pertama, Rebel Moon — Part One: A Child of Fire? Pada akhir tayangan film sebelumnya diceritakan Veldt berhasil dipertahankan oleh tim warrior dari kekuatan Imperium. Kora dan kawan-kawannya lantar membuat jalur menuju stasiun industri Gondival.


Dalam prosesnya, mereka diganggu oleh Kai yang licik. Ia ingin menawan mereka untuk diserahkan pada Noble. Untungnya ada Gunnar yang membebaskan tim melalui pertarungan yang sengit.

Di sisi lain terjadi peperangan yang melibatkan pemberontak melawan pasukan Motherworld. Dalam pertarungan ini, pejang gerilya Darian Bloodaxe memutuskan mengorbankan diri dengan menjatuhkan pesawat musuh.

Kora pun bertarung melawan Noble. Ia berhasil mengalahkan Noble yang jatuh dari tepi Gondival. Noble ditemukan mengapung di atas bulan yang mengorbit rendah.

Baca juga: Jadwal Rilis Film Real Steel 2 Diumumkan, Shawn Levy Sebagai Produser Eksekutif Beri Konfirmasi Ini!

Baca juga: Sinopsis Film Maidaan (2024), Ajay Devgn Tampil Sebagai Pelatih Sepak Bola Legendaris

Para pemberontak lalu bergerak menuju Veldt karena menganggap pertempuran telah dimenangkan. ketika kembali ke Gondival, mereka mendapatkan tubuh Noble sudah meregang nyawa.

Noble lalu dibangkitkan kembali dan menjadi lebih kejam. Setelah itu, Noble bertemu ayah Kora yang bernama Regent Belisarius. Pria yang juga "haus darah" tersebut memerintahkan untuk kembali ke Veldt, lalu membawa kembali Kora ke Balisarius dalam keadaan hidup.

Dalam film Rebel Moon - Part Two: The Scargiver diceritakan para pemberontak kembali akan bertempur dengan kekuatan jahat Motherword. Di film ini pula beragam ikatan kuat terjalin dan memunculkan kekuatan yang lebih hebat dalam melawan musuh. Pahlawan dan legenda baru akan lahir.

Sumber:

UPDATE TERBARU