Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Rebel Moon - Part Two: The Scargiver (2024), Pertempuran Basmi Kekuatan Berbahaya 'Motherword'

Sinopsis Rebel Moon - Part Two: The Scargiver (2024), Pertempuran Basmi Kekuatan Berbahaya 'Motherword'

--

JEMBER – Zack Snyder kembali memukau penggemar dengan karya terbarunya, Rebel Moon Part Two: The Scargiver. Sebagai bagian kedua dari film epik itu, Snyder dianggap menciptakan dunia fiksi ilmiah yang mengagumkan. 

Dikutip dari IMDb, Rebel Moon Part Two: The Scargiver bercerita tentang Kora dan prajurit yang masih hidup untuk bersiap mempertahankan Veldt, rumah baru mereka, bersama rakyatnya melawan Alam.


Para pejuang ini menghadapi masa lalu mereka, mengungkapkan motivasi mereka sebelum pasukan Realm tiba untuk menghancurkan pemberontakan yang semakin besar. Seperti apa sinopsis lengkapnya?

Baca juga: Nonton Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 20 Sub Indo, Ada Pembunuh di Kota!

Baca juga: Nonton Drama China Live Surgery Room (2024) Sub Indo Full Episode 1-26, Perjuangan Tim Medis di Bidang Kedokteran

Rebel Moon menghadirkan twist baru pada tema yang sudah familier. Film ini berpusat pada Kora (diperankan oleh Sofia Boutella), orang asing yang menjadi harapan terakhir sebuah planet yang terancam oleh perang antarbintang. Meskipun plotnya mirip dengan Seven Samurai karya Akira Kurosawa, Snyder dan timnya berusaha menjadikannya segar dengan sentuhan fiksi ilmiah yang spektakuler.

Season kedua dari REBEL MOON membawa kita kembali ke dunia yang dilanda perang, di mana para pemberontak berjuang untuk melawan kekuasaan tirani Galactic Empire.

Dalam The Scargiver, para pahlawan kita menghadapi tantangan yang lebih besar saat mereka mempersiapkan diri untuk pertempuran terbesar mereka.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton My Sibling's Romance Episode 9 Sub Indo, Ikatan Persaudaraan yang Makin Dekat!

Sumber:

UPDATE TERBARU