Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang dan Link Nonton My Sibling's Romance Episode 9 Sub Indo, Ikatan Persaudaraan yang Makin Dekat!

Jadwal Tayang dan Link Nonton My Sibling's Romance Episode 9 Sub Indo, Ikatan Persaudaraan yang Makin Dekat!

--

JEMBER – Memiliki konsep yang unik dan menarik, My Sibling’s Romance juga memiliki panelis yang pastinya tidak asing di mata Viuers, mereka adalah Han Hye Jin, BAMBAM (GOT7), Code Kunst, Jonathan, Miyeon  ((G)I-DLE), dan Patricia. Tak hanya itu saja, produser dari acara ini adalah produser yang sama dengan acara dating populer EXchange 2.

Program dating hingga saat ini masih menjadi favorit sebagian besar publik, Beauties. Konsep kencan yang beragam untuk mempersatukan pasangan selalu menarik untuk disaksikan, terlebih lagi dengan keterikatan emosi dan penonton yang sering kali relatable.


Baca juga: Teknik Api Shi Hao! Nonton Donghua Perfect World Episode 160 Subtitle Indonesia & SPOILER

Baca juga: Nonton Chief Detective 1958 (2024) Episode 1 Sub Indonesia dan Jam Tayangnya, Kasus Terbaru Park Young Han

My Sibling's Romance dipandu oleh panelis yang terdiri dari selebriti dan pakar cinta yang terkenal. Mereka akan memberikan komentar dan analisis mereka tentang interaksi para lajang, serta membagikan pengalaman dan saran mereka sendiri.

My Sibling's Romance menampilkan para lajang dari berbagai latar belakang dan usia, dengan berbagai preferensi dan harapan dalam cinta. Penonton akan disuguhkan dengan berbagai kisah cinta yang unik dan menarik, mulai dari cinta pada pandangan pertama hingga hubungan yang berkembang perlahan.

Baca juga: Drama China Hard to Find (2024) Episode 25 dan 26 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

Sumber:

UPDATE TERBARU