Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Collector Chapter 40 Bahasa Indonesia, Author Umumkan Hiatus! Bakalan Comeback di 29 April 2024!

Baca Manhwa Collector Chapter 40 Bahasa Indonesia, Author Umumkan Hiatus! Bakalan Comeback di 29 April 2024!

--

Jember - Ada update terbaru soal manhwa Collector chapter baru nih, komik Collector ini memang baru saja rilis ke permukaan dengan memulai chapter baru kedepannya. Jika kamu gak pengen ketinggalan boleh banget buat simak artikel yang kami berikan berikut ini. 

Manhwa korea memang sangat menarik untuk di simak keseruan ceritanya, kalau kamu suka dengan genre komik manhua dengan full drama di kerajaan kamu bisa baca manhwa Collector yang kini bakalan update ke chapter barunya.


Baca juga: Nonton Drama False Face and True Feelings (2024) Eps 13-14 Sub Indo FULL SPOILER, Pesta Dansa yang Sangat Intim!

Baca juga: Link Nonton Drama China False Face and True Feelings (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Nyaris Terjadi Baku Tembak!

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Link Baca Manhwa Collector Chapter 40 Bahasa Indonesiayang sudah tersedia disini.

Detail Manhwa Collector

Authors: Tanyun / 775
Artists: Seo hye-eun
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Drama , Full Color , Romance , Showbiz
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Kang Seung-won, CEO SU Construction, adalah nama orang yang mengusulkan sponsorship kepada Sojin. Meskipun dia adalah seseorang yang menarik perhatianku bahkan pada acara dimana aku pertama kali bertemu dengannya, aku berencana menolak tawaran tidak menyenangkan itu.

Baca juga: Zarif Mulai Menyesal? Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 33 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU