Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Ploy's Yearbook (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Ploy Cantik Ingin Minta Maaf

Spoiler dan Link Nonton Ploy's Yearbook (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Ploy Cantik Ingin Minta Maaf

--

JEMBER - Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Kali ini kami akan sajikan akses terkini untukmu agar Nonton Ploy's Yearbook (2024) Episode 4 Sub Indonesia.

Perilisan ragam drama Thailand memang banyak menarik perhatian. Terlebih saat ini menjadi saingan baru bagi dunia perdrama an di dunia, mereka juga mampu menyaingi drama korea yang saat ini tengah hits. Nah salah satu drama Thailand yang sangat cocok untuk kamu tonton adalah Ploy's Yearbook (2024).


Baca juga: Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Sun Jae Overthinking Tentang Memorinya yang Hilang!

Baca juga: Mulai Ada Kejelasan! Nonton Best Choice Ever (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Ada Hal Baru yang Terjadi

Ploy’s Yearbook (หนังสือรุ่นพลอย) merupakan drama Thailand yang bisa segera kamu saksikan di Viu lengkap dengan sub Indo! Drama dengan genre romantis ini ditulis oleh Baison Jinatcha Maneesriwong, dan berfokus pada kehidupan orang-orang yang memiliki nama sama. Untuk kamu pencinta drama yang ringan, maka Ploy’s Yearbook wajib untuk disaksikan.

Sinopsis Ploy's Yearbook (2024) 

Ploy’s Yearbook mengisahkan “Ploy” atau “Ploy Aktif” dulunya adalah siswa aktif yang paling berprestasi di tahun ajaran dimana ada 5 siswa yang bernama “Ploy”. Dia telah berubah menjadi gadis yang tertekan, dicampakkan oleh pacarnya, dan rumahnya akan dirampas.

Active Ploy bertemu “Thapchana”, cinta pertamanya yang berakhir buruk, dan mengetahui kebenaran bahwa cinta manisnya berakhir hanya karena nomor telepon yang tertulis di buku tahunan 5 Ploy: Active Ploy, Pretty Ploy, Nerdy Ploy, Naughty Ploy, dan Anon Ploy jadi campur aduk!

Sumber:

UPDATE TERBARU