Saturday 6th of July 2024
×

Drama Korea Lovely Runner (2024) Episode 5 dan 6 Sub Indonesia Rilis Kapan? Link Nonton Resminya di Sini!

Drama Korea Lovely Runner (2024) Episode 5 dan 6 Sub Indonesia Rilis Kapan? Link Nonton Resminya di Sini!

--

Suatu hari, kabar meninggalnya Ryu Sun Jae menggemparkan Im Sol.Merasa Terpukul dan terkejut, Im Sol pun merasa seperti dunianya hancur. Tiba-tiba, Im Sol mengalami perjalanan waktu ke masa lalu, kembali 15 tahun ke belakang di saat Ryu Sun Jae masih remaja dan bersekolah di SMA.

Dengan tekad yang kuat, Im Sol berencana mendekati Ryu dan berusaha mencegahnya melakukan tindakan yang akan menyebabkan kematian di masa depan.


Baca juga: Link Nonton Drama China Hard to Find (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia, Jadwal Rilisnya Kapan?

Baca juga: Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 25-26 Sub Indo, Hua Zhi Berani Pergi ke Medan Perang Sendirian!

Diketahui bahwa Jadwal Rilis Drakor Lovely Runner (2024) episode 5 dan 6 akan hadir di tanggal 22 dan 23 April 2024. 

Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 5 dan 6 Sub Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Nah, untuk lebih mudahnya kalian bisa menonton melalui link nonton berikut ini:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait link nonton Drama Korea Lovely Runner (2024) episode 4 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU