Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Sword and Fairy (2024) Episode 36 Sub Indonesia, Happy Ending yang Penuh Perjuangan!

Nonton Drama Sword and Fairy (2024) Episode 36 Sub Indonesia, Happy Ending yang Penuh Perjuangan!

--

JEMBER -  Kali ini kami akan sajikan informasi terkini untuk kamu yang ingin dapatkan pembahasan mengenai Drama Sword and Fairy (2024) Episode 36 Sub Indo Lengkap Dengan Link Nontonnya. 

Sebagai platform untuk streaming berbagai film dan serial TV lainnya, IQIYI memiliki layanan yang terbagi menjadi 2 jenis yaitu gratis dan VIP atau berbayar.


Baca juga: Nonton Drama China Hard to Find (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia, Kotak Brokat yang Jadi Overthinking!

Baca juga: Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 25-26 Sub Indo, Hua Zhi Berani Pergi ke Medan Perang Sendirian!

Salah satu keunggulan dari aplikasi iQIYI adalah pengalaman menonton yang lebih baik. Aplikasi ini menyajikan konten dengan kualitas gambar dan suara yang tinggi, sehingga pengguna kamu menikmati pengalaman menonton yang lebih memuaskan. Drama yang telah hadir di IQIYI adalah Sword and Fairy (2024),

Sinopsis Sword and Fairy

Li Xiao Yao, seorang penjaga toko yang bercita-cita menjadi pendekar pedang, bertemu dengan Zhao Ling Er, keturunan Nuwa, secara kebetulan. Mereka melakukan perjalanan bersama untuk mencari mutiara air yang dapat menyembuhkan kekeringan di dunia.

Dalam perjalanan, mereka bertemu Lin Yue Ru dan Liu Jin Yuan, yang semuanya berpikiran sama.

Kelompok ini mengalami kesulitan dalam mencari mutiara, dan dalam satu gerakan, mereka menghancurkan konspirasi menakjubkan dari master Sekte Bai Yue, yang mencoba menghancurkan dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU