Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Love At First Night (2024) Episode 8 Sub Indonesia, Bibi Da dan Ri Akan Berkunjung

Spoiler dan Link Nonton Love At First Night (2024) Episode 8 Sub Indonesia, Bibi Da dan Ri Akan Berkunjung

--

Saat keduanya pertama kali bertemu, percikan api muncul dan mereka tiba-tiba menghabiskan malam bersama. Pertemuan semalam mereka kacau dan tak terlupakan, tetapi ketika Mueang bangun keesokan harinya, dia menemukan bahwa View telah pergi tanpa sepatah kata pun.

Mueang dan Apo bertemu lagi dalam situasi yang sangat canggung – mereka mengetahui bahwa Apo seharusnya menikah dengan ayah Mueang, Phudin. Sejak saat itu, mereka memulai kisah cinta tarik-menarik yang membuat mereka tetap waspada saat mereka bergulat dengan situasi keluarga dan perasaan mereka terhadap satu sama lain.

Link Nonton Drama Love At First Night (2024) Episode 8 Sub Indo


Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Baca juga: Baca Webtoon The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 4 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Baca Tanpa Koin Disini!

Baca juga: Link Nonton Series Pay Later (2024) Episode 7 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya, Tika Ga Tega Balas Dendam!

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk episode nya >>> Link Nonton

Episode 8 akan tayang hari ini pada tanggal 16 April 2024. Nah, itu dia informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Love At First Night (2024) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU