Monday 8th of July 2024
×

Baca Novel The Dating Game By Nina Ardianti Full Chapter PDF, Bagaimana Jika Cinta yang Tak Sesuai Harapan?

Baca Novel The Dating Game By Nina Ardianti Full Chapter PDF, Bagaimana Jika Cinta yang Tak Sesuai Harapan?

--

JEMBER - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca novel yang berjudul Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu karya dari Daun Jahe. Nah, langsung saja kalian bisa simak rangkuman lengkapnya dibawah ini.

Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Novel The Dating Game karya Nina Ardianti memiliki 368 halaman dan diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada tanggal 19 Oktober 2022. Dengan berat 0.295 kg dan ukuran lebar 13.5 cm serta panjang 20.0 cm, buku ini tersedia dalam bahasa Indonesia dan memiliki nomor ISBN 9786020665177.

Baca juga: Link Nonton TV Show Running Man Episode 701 Bahasa Indonesia, Siap-siap Ada Kejutan Baru Nih!

Baca juga: Segera Tayang! Nonton Drama China Will Love in Spring (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Cek Jadwal Rilisnya Disini

Attraction is important. But chemistry is more important. Ketika menemukan keduanya, I consider myself lucky.

Tetapi itu lima tahun lalu, saat gue bertemu Emma pertama kalinya. Saat ini, tatapan Emma seperti membunuh gue dengan seribu pisau tak terlihat, membuat gue merasa… jauh dari kata beruntung. 

Salah satu genre novel yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam ceritanya.

Baca juga: Nonton Drama Queen of Tears (2024) Episode 12 Bahasa Indonesia, Malam Ini! Hyun Woo yang Makin Tersiksa

Sumber:

UPDATE TERBARU