Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Queen of Tears (2024) Episode 12 Bahasa Indonesia, Malam Ini! Hyun Woo yang Makin Tersiksa

Nonton Drama Queen of Tears (2024) Episode 12 Bahasa Indonesia, Malam Ini! Hyun Woo yang Makin Tersiksa

--

JEMBER - Melalui rangkuman dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama Korea Queen of Tears (2024) yang kini akan memasuki episode 12. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Korea telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Nonton Drakor Missing Crown Prince (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Lee Geon yang Mulai Curiga!

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Blood Free (2024) Terungkap, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Jadi Partner In Crime!

Ketertarikan terhadap drama Korea juga turut memperluas pemahaman budaya Korea di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Korea menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Sinopsis Queen of Tears (2024) 

Queen of Tears merupakan drama garapan sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won yang berkolaborasi bersama dengan penulis Park Ji Eun. Bintang besar seperti Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, dan Park Sung Hoon tercatat menjadi bintang dalam drakor bergenre drama romantis ini.

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) diceritakan bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group.Dia adalah orang paling sukses dan menjadi kebanggaan desa kampung halamannya di Yongdu-ri.

Baca juga: Sinopsis Drakor Blood Free (2024), Bawa Tema Thriller dan Konspirasi yang Buat Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bersatu

Sumber:

UPDATE TERBARU