Saturday 6th of July 2024
×

Sudah Tayang! Nonton Series Private Bodyguard (2024) Episode 12-13 Full HD, Kehidupan Baru Fely dan Andre

Sudah Tayang! Nonton Series Private Bodyguard (2024) Episode 12-13 Full HD, Kehidupan Baru Fely dan Andre

--

JEMBER - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah series Private Bodyguard (2024) yang kini akan memasuki episode 12-13. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Full Episode 1-15 Sub Indonesia, Terjebak Cinta Sang Musuh

Baca juga: Tamat! Nonton Undercover Affair (2024) Sub Indo Episode 23-24, Sen dan Lin Yi Happy Ending?

Salah satu daya tarik utama serial terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali menciptakan ikatan emosional dengan para penonton. Selain itu, kualitas produksi serial seringkali sangat tinggi, dengan penggunaan sinematografi yang mengesankan.

Private Bodyguard merupakan serial VIU original produksi SinemArt yang ditayangkan sejak 8 Maret 2024 lalu. Digarap oleh sutradara Asep Kusdinar, drama seri ini diadaptasi dari novel AU/fiksi penggemar karya Caroline Puspojudo.

Rekap Private Bodyguard (2024) Episode  12-13

Sebelumnay melihatkan Fely yang disambut oleh sebuah kejutan tak terduga yang merobek hati 4 Prince. Kejutan ini membawa perubahan besar dalam kehidupan mereka.

Baca juga: Drama Sword and Fairy (2024) Full Episode 1-36 Sub Indo Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis Resmi di iQIYI

Fely memutuskan untuk meninggalkan 4 Prince dan memulai babak baru dalam hidupnya bersama Andre. Sementara itu, Johan dan Raga mulai merasa curiga bahwa segalanya tidak berjalan sesuai harapan yang mereka miliki.

Sumber:

UPDATE TERBARU