Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Drama tvN Rating Tertinggi April 2024, Queen Of Tears Pecahkan Rekor Teratas Sepanjang Masa!

Daftar Drama tvN Rating Tertinggi April 2024, Queen Of Tears Pecahkan Rekor Teratas Sepanjang Masa!

--

JEMBER - Pada ulasan pembahasan dibawha ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar drama dengan rating tertinggi April 2024 di tvN. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak mellaui rangkuman pembahasan lengkap berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Baca juga: Jadwal Rilis Series Mendua Season 2 di Disney Plus, Begini Informasi Langsung dari Pihak Studio!

Baca juga: Daftar Film Horor Korea dengan Rating Tertinggi di 2024, yang Terbaru Ada Exhuma!

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Baru-baru ini, serial terbaru yang berjudul Queen of Tears juga meraih rating yang tinggi, masuk dalam 10 besar drama TVN dengan rating tertinggi. Rating dari Queen of Tears bahkan berhasil mengungguli drama yang diperankan oleh Song Joong Ki, yaitu Vincenzo.

Selain Queen of Tears dan Vincenzo, ada juga drama lain seperti Crash Landing on You dan Reply 1988 yang turut masuk dalam daftar tersebut.

Daftar Drama tvN Rating Tertinggi April 2024

Berikut adalah daftar lengkap drama TVN dengan rating tertinggi yang mencapai angka dua digit:

1. Crash Landing On You

Serial yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin menempati peringkat pertama dengan rating sebesar 21.7%

2. Reply 1988

Reply 1988 menempati peringkat kedua dengan rating 18.8%

Baca juga: Nonton Parish Series (2024) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Gray dan Colin Bentrok!

Sumber:

UPDATE TERBARU