Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Rilis Series Mendua Season 2 di Disney Plus, Begini Informasi Langsung dari Pihak Studio!

Jadwal Rilis Series Mendua Season 2 di Disney Plus, Begini Informasi Langsung dari Pihak Studio!

--

JEMBER - Series Mendua Episode 8 kini mulai banyak dicari. Pasalnya, episode 8 merupakan episode terakhir dari series ini alias tamat. Mengisahkan akhir rumah tangga Sekar dan Ivan setelah terjadi perselingkuhan. Untuk yang sudah tidak sabar menunggu, berikut tanggal rilisnya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial Mendua ini merupakan adaptasi dari Mike Bartlett produksi Drama Republic untuk BBC One. Series Mendua akan disutradarai oleh Pritagita Arianegara, cerita Mendua ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama Wicky V.

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Vivamax Film Dayo (2024) Subtitle Indonesia Full HD 4K, Skandal Panas yang Menegangkan

Baca juga: Nonton Parish Series (2024) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Gray dan Colin Bentrok!

Olindo sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif. Mendua telah diadaptasi untuk para penonton di Indonesia dengan format serial sebanyak 8 episode berdurasi masing-masing 45 menit.

Sinopsis Mendua

Serial Mendua mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter yang bernama Sekar (Adinia Wirasti) bersama Ivan (Chicco Jerikho). Rumah tangga yang semula berjalan baik berubah menjadi mimpi buruk bagi Sekar ketika Ivan ketahuan menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Baca juga: Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Intip Bocoran Ceritanya Disini!

Ivan diketahui sempat menjalani hubungan di belakang Sekar. Ia selingkuh dengan seorang wanita muda yang bernama Bella (Tatjana Saphira). Ketika mengetahui adanya hubungan gelap antara Ivan dan Bella membuat Sekar khawatir akan kondisi rumah tangganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU