Monday 1st of July 2024
×

Lanjut Nonton Series Khunsa (2024) Episode 18 Sub Indonesia, CHE KHUN Terus-terusan Menarik Perhatian

Lanjut Nonton Series Khunsa (2024)  Episode 18 Sub Indonesia, CHE KHUN Terus-terusan Menarik Perhatian

--

JEMBER  - Penggemar series Malaysia tentu tak boleh melewatkan informasi satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton series berjudul Khunsa (2024) yang akan kami rangkum dibawah ini. 

Series Malaysia selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi series Malaysia dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.


Salah satu daya tarik series terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi series sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Baca juga: Link Nonton Drama Love at First Night (2024) Episode 7 Bahasa Indonesia, Aksi Brutal yang Mendebarkan

Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa Eleceed Chapter 292 Bahasa Indonesia RAW, Calon Mayat Ada yang Berulah!

Wan Jusoh yang tidak bisa menerima nasib putra bungsunya yang terlahir sebagai seorang khunsa, memilih untuk membesarkan putranya sebagai seorang laki-laki. Namun Che Khun yang tumbuh besar dan mengagumi sifat femininnya membuat Wan Jusoh marah.

Kehadiran Zaiton yang kini menjadi ibu tirinya kerap memperlakukan mereka dengan buruk. Berbagai tantangan dan hambatan yang terjadi sepanjang masa pertumbuhan Che Khun hingga dewasa disebabkan oleh kesalahan ayahnya yang menentukan jenis kelaminnya secara membabi buta.

Spoiler Series Khunsa (2024) Episode 18

Sebelumnya melihatkan Siti yang mulai mendekati CHE KHUN yang satu kelas. Selama kelas, CHE KHUN menjadi sasaran siswa laki-laki nakal yang menindasnya karena sifat lembut dan suaranya yang lembut. Lantas, bagaimana dengan nasib mereka?

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Jepang Shogun (2024) dan Link Nonton Episode 9 Sub Indonesia, Perjanjian Ishido!

Sumber:

UPDATE TERBARU