Monday 1st of July 2024
×

Link RAW Manhwa Codename Anastasia Chapter 42 Bahasa Indonesia, Nasib Malang Kwon Taekjoo

Link RAW Manhwa Codename Anastasia Chapter 42 Bahasa Indonesia, Nasib Malang Kwon Taekjoo

--

JEMBER - Lanjutan kisah manhwa Codename Anastasia kini akan memasuki chapter 42. Kalian para penggemar tentunya tak boleh melewatkan perkembangan ceritanya. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini.  

Manhwa BL yang berjudul Codename Anastasia menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Kolam bunga dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah HAN. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Daiya Emang Bikin Resah! Lanjut Baca Manhwa Serena Chapter 83 Bahasa Indonesia RAW

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Jepang Shogun (2024) dan Link Nonton Episode 9 Sub Indonesia, Perjanjian Ishido!

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Codename Anastasia

Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara. NIS menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia.

'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai. yang dia hadapi.

Baca juga: Sinopsis Parish Series (2024), Sebuah Serial Televisi Amerika Tentang Mantan Kriminal yang Usut Kematian Anaknya

Sumber:

UPDATE TERBARU