Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Drama Beauty Newbie (2024) Sub Indo Full Episode 1-14 dan Sinopsis, Tonton Gratis di Link Ini!

Nonton Drama Beauty Newbie (2024) Sub Indo Full Episode 1-14 dan Sinopsis, Tonton Gratis di Link Ini!

--

Baca juga: Sinopsis Ploy's Yearbook (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indonesia, 5 Siswa Punya Nama Sama Dengan Kehidupan Berbeda

Secara garis besar, karena penampilannya, Liu telah diintimidasi sepanjang hidupnya. Untuk mendapatkan teman di universitas dan menghindari penghinaan dari orang-orang yang melihatnya tidak layak mewujudkan mimpinya, Liu memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Setelah perubahannya, dia bertemu Faye, kecantikan alami luar biasa yang menjadi teman pertamanya.


Namun nasib sepertinya tidak berpihak padanya. Dia bertemu Guy, seorang pria tampan yang mengenali Liu dari sekolah menengah dan memperingatkan dia untuk berhati-hati, untuk menjaga jarak dari Faye. Hal ini menyebabkan Liu semakin tidak menyukai Guy, berbeda dengan Saint, seorang mahasiswa pascasarjana dan tetangganya yang selalu membantu dan menyemangatinya.

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 184 Bahasa Indonesia, Ketua Kaget Yikyung di Depan Pintu Vila!

Baca juga: Adaptasi Kehidupan Masa Lalu! Nonton Lovely Runner (2024) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Ketika sebuah insiden memaksa Liu untuk mengungkapkan kepada semua orang bahwa seluruh wajahnya telah berfungsi, orang-orang di sekitarnya, termasuk orang-orang yang dia anggap sebagai temannya, mulai menjelek-jelekkannya dan dia mulai berpikir bahwa dia tidak akan pernah cukup.

Nonton Drama Beauty Newbie (2024) Episode 1-14

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk episode nya >>> KLIK NONTON DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Drama Beauty Newbie (2024) Episode 1-14 dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU