Sunday 6th of October 2024
×

Urutan Nonton Anime My Hero Academia, Sambut Season Baru Tayang Spring 2024!

Urutan Nonton Anime My Hero Academia, Sambut Season Baru Tayang Spring 2024!

--

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Problematic Prince Chapter 77 Bahasa Indonesia, Bjorn Dimusuhi Rakyat!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 76 Bahasa Indonesia, Semua Khawatir Dengan Nasib Bjorn!


Di sana, mereka akan mengalami kesulitan sehari-hari menjadi pahlawan, untuk pertama kalinya tanpa dukungan instruktur atau pendamping mereka.

Ini adalah tugas yang menantang, tetapi salah satu siswa UA yang berani lebih dari siap untuk menghadapinya. Sampai kedatangan tim penjahat yang dipimpin oleh Nine yang kejam dan kekhasan yang sangat familiar.

Terputus dari suporter dan menghadapi ancaman terbesar mereka, maka Deku, Bakugo, dan teman sekelas mereka untuk menghadapi bahaya yang tak terkatakan untuk melindungi tidak hanya orang-orang di pulau itu, tetapi juga masa depan semua masyarakat Pahlawan.

7. My Hero Academia Season 5 (2021)

Persaingan antara Kelas 1-A dan Kelas 1-B memanas dalam pertempuran pelatihan bersama. Ingin menjadi bagian dari pahlawan, penggemar cuci otak Shinso ditugaskan untuk bersaing di kedua sisi.

Tetapi karena masing-masing tim menghadapi kelemahan mereka sendiri dan menemukan kekuatan baru, pertarungan ini mungkin hanya menjadi undian.

8. My Hero Academia: World Heroes’ Mission (2021)

Judul ketiga dalam franchise film anime My Hero Academia. Ketika sebuah organisasi jahat mengancam untuk memusnahkan semua kekuatan manusia super, nasib dunia dipertaruhkan. Dengan dua jam sebelum runtuhnya peradaban, Deku, Bakugo, dan Todoroki berhasil bekerja sebagai satu tim, tetapi masih ada satu masalah. Deku dalam pelarian karena pembunuhan.

9. My Hero Academia Season 6 (2022)

Dengan Tomura Shigaraki sebagai pimpinannya, bekas Liberation Army sekarang dikenal sebagai Paranormal Liberation Front.

Kelompok kriminal terorganisir ini menimbulkan ancaman besar bagi Hero Association, tidak hanya karena ukuran dan kekuatannya, tetapi juga kebiasaan Jin “Twice” Bubaigawara dan Gigantomachia yang sangat kuat.

Ketika intel baru dari pahlawan rahasia Keigo “Hawks” Takami mengonfirmasi bahwa Shigaraki tidak terlihat, Hero Association memutuskan untuk menyerang markas musuh dengan serangan mendadak menggunakan seluruh asetnya—dan para siswa UA menemukan diri mereka di medan perang sekali lagi.

Saat pertarungan berlangsung, para penjahat yang tidak menaruh curiga harus berkumpul kembali dan melawan, namun para pahlawan pemberani bertekad untuk membasmi mereka semua.

10. My Hero Academia Season 7 (2024)

Musim ketujuh My Hero Academia.

11. My Hero Academia THE MOVIE: YOU’RE NEXT (2024)

Nah, itu dia pembahasan sekilas untukmu yang ingin mengetahui urutan nonton anime My Hero Academia. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU