Sunday 6th of October 2024
×

Urutan Nonton Anime My Hero Academia, Sambut Season Baru Tayang Spring 2024!

Urutan Nonton Anime My Hero Academia, Sambut Season Baru Tayang Spring 2024!

--

Baca juga: Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 36 37 38 39 Sub Indo, Xing Shi dan Shen Li Bisa Bersatu?

Baca juga: Nonton TV Series Yan Oda (2024) Episode 1-4 Sub Indonesia, Sevval Sam dan Caner Cindoruk Tampil Apik Jadi Keluarga Presenter

4. My Hero Academia: Two Heroes (2018)


Final klimaks telah berakhir, dan U.A. sedang bersiap-siap untuk kamp pelatihan musim panas. Deku dan All Might menerima undangan dari orang tertentu untuk pergi ke luar negeri ke kota bergerak buatan raksasa bernama I-Island.

Pulau ini, semacam “sains Hollywood” yang mengumpulkan pengetahuan para ilmuwan dari seluruh dunia, mengadakan pameran yang disebut I-Expo yang menampilkan hasil penelitian Quirk dan item pahlawan.

Di tengah semua ini, Deku bertemu dengan seorang gadis Quirkless bernama Melissa dan mengingat masa lalunya sendiri yang Quirkless. Tiba-tiba, sistem keamanan tak tertembus yang ditawarkan pulau itu diretas oleh penjahat, dan semua orang di pulau itu disandera!

Sekarang, sebuah rencana yang dapat mengguncang masyarakat pahlawan telah dijalankan! Orang yang memegang kunci dari itu semua adalah pahlawan nomor satu dan Simbol Perdamaian, All Might.

5. My Hero Academia Season 4 (2019)

Musim keempat My Hero Academia. Dunia penjahat terhuyung-huyung di ambang perang sekarang karena All For One sudah tidak ada lagi. Shigaraki dari League of Villains bertarung dengan Overhaul dari yakuza, berlomba-lomba untuk mengendalikan bayangan secara total. Sementara itu, Deku terjerat dalam magang berbahaya lainnya saat dia berjuang untuk mengimbangi kakak kelasnya—Mirio.

6. My Hero Academia: Heroes Rising (2019)

Para calon pahlawan UA Kelas 1-A telah diberi kesempatan pelatihan baru selama liburan musim dingin mereka: Untuk mendirikan dan menjalankan Agensi Pahlawan profesional mereka sendiri di pulau indah Nabu jauh di lepas pantai Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU