Monday 8th of July 2024
×

Drama China Step By Step Love (2024) Episode 17 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nonton dan Jadwal Rilisnya

Drama China Step By Step Love (2024) Episode 17 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nonton dan Jadwal Rilisnya

--

JEMBER - Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan. Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Dalam kesempatan berikut ini kami akan berikan akses terkini untukmu yang sedang mencari Drama China Step By Step Love (2024) Episode 17 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nonton dan Jadwal Rilisnya

Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Step by Step Love (2024).


Baca juga: Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 21 dan 22 Sub Indonesia, Song Yao Terjebak Dalam Lift!

Baca juga: Nonton TV Series Yan Oda (2024) Episode 1-4 Sub Indonesia, Sevval Sam dan Caner Cindoruk Tampil Apik Jadi Keluarga Presenter

Drama ini tayang di Tencent Video China, ini dia sinopsis yang telah di translate ke bahasa indonesia sesuai dengan deskripsi di situs tersebut: Ini menceritakan kisah Presiden perusahaan dingin Lu Chen Yang, yang merupakan mesin balas dendam kejam yang penuh perhitungan untuk membuat lawannya membayar harganya.

Dia akhirnya bertemu lawannya, putri dari keluarga kaya yang putus asa, Qianjin Bu Ran. Ketika seorang pemburu mulai jatuh cinta pada mangsanya, segala kebencian yang ada di hatinya berubah menjadi lunak.

Jadwal Rilis Drama China Step by Step Love (2024) 

Informasi detailnya dapat diketahui sebagai berikut.

  • Drama: Step by Step Love
  • Country: China
  • Episodes: 28
  • Aired: Mar 28, 2024 - Apr 19, 2024
  • Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
  • Original Network: Tencent Video
  • Duration: 28 min.
  • Genres: Comedy, Romance, Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU