Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Series Private Bodyguard Episode 12-13 dan Jadwal Tayang, Ayah Kandung Fely Terungkap!

Nonton Series Private Bodyguard Episode 12-13 dan Jadwal Tayang, Ayah Kandung Fely Terungkap!

--

JEMBER - Serial Indonesia Private Bodyguard kembali hadir pekan ini dan melanjutkan kisah Fely dengan 4 Prince. Episode 8-9 dari drama ini akan tayang pada Jumat dan Sabtu, 29-30 Maret 2024, di layanan streaming VIU.

Private Bodyguard merupakan serial VIU original produksi SinemArt yang ditayangkan sejak 8 Maret 2024 lalu. Digarap oleh sutradara Asep Kusdinar, drama seri ini diadaptasi dari novel AU/fiksi penggemar karya Caroline Puspojudo.


Baca juga: Nonton Drama Menantu Dewa yang Mengatur Kerajaan (2024) Sub Indo Full Episode & Judul Asli, Kisah Romansa yang Mengharukan

Baca juga: Nonton Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 16 Subtitle Indo dan Info Jadwal Tayangnya

Sinopsis Private Bodyguard

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro. Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely, yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Cerita Private Bodyguard sendiri merupakan AU dari NCT Dream, boyband Korea populer dengan basis penggemar yang kuat di Indonesia. Selain itu, tagar Private Bodyguard berjumlah hingga 1,7 juta di TikTok.

Baca juga: NONTON Drama Thailand A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam 22.40!

Sumber:

UPDATE TERBARU