Sunday 6th of October 2024
×

NONTON Drama Thailand A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam 22.40!

NONTON Drama Thailand A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam 22.40!

--

Baca juga: Menuju Akhir! Link Notnon Drama Thailand City of Stars Episode 12 Subtitle Indonesia, Ending yang Dinantikan!

Selama bertahun-tahun, ia melihat Pluem berganti-ganti pacar. Namun, baru-baru ini, setelah perpecahan di depan umum, Khonprot berpikir segalanya mungkin berbeda. Akankah Khonprot berani memberi tahu Pluem bahwa ia ingin Pluem menjadi orang favoritnya?

NONTON A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 8 Sub Indo


Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Baca juga: Nonton Anime Wind Breaker Episode 1 Subtitle Indonesia, Pertemuan Sakura dan Furin Jadi Awal Perjalanan

Baca juga: Link Nonton Drama China The Farewell Song Episode 19-20, Ma Zhuo dan Xia Ze Saling Menguatkan!

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Drama romantis produksi Maximon Entertainment ini jadwalnya akan tayang setiap Sabtu pukul 10:40 malam di Channel 3 WeTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU