Monday 8th of July 2024
×

Nonton Anime Wind Breaker Episode 1 Subtitle Indonesia, Pertemuan Sakura dan Furin Jadi Awal Perjalanan

Nonton Anime Wind Breaker Episode 1 Subtitle Indonesia, Pertemuan Sakura dan Furin Jadi Awal Perjalanan

--

JEMBER - Informasi berikut ini diperuntukkan untuk kamu para penggemar setia Wind Breaker. Diketahui di bulan April 2024 sudah diriliskan anime Wind Breaker yang ternyata tidak diadaptasi dari komik terkenal yang seperti kita ketahui. Berikut ini akan kami sediakan informasi terkini untukmu yang ingin Nonton Anime Wind Breaker Episode 1 Subtitle Indonesia.

Wind Breaker menjadi sebuah judul anime terbaru yang meramaikan sederet judul pada musim semi atau spring 2024. Namun jangan salah dengan judulnya,  anime Wind Breaker bukan diadaptasi dari manhwa yang banyak diminati pembacanya.


Baca juga: Sinopsis Anime Wind Breaker Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo, Adaptasi Dari Manga Satoru Nii

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Memory in the Letter Episode 12 3 Sub Indo, Romansa Boys Love yang Menggelitik

Wind Breaker merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang dituliskan dan diilustrasikan Satoru Nii. Anime garapan Studio CloverWorks tersebut dijadwalkan rilis perdana pada 4 April 2024.

Anime Wind Breaker akan menceritakan seseorang bernama Haruka Sakura yang punya ambisi berada di puncak. Datang dari luar kota, Haruka Sakura akan menjalani kehidupan barunya di SMA Furin dan berusaha mengambil posisi puncak. 

Sinopsis Anime Wind Breaker Episode 1 

Anime Wind Breaker episode 1 berjudul "Sakura dan Furin".

Aku suka cowok yang kuat, aku tidak tertarik dengan cowok yang lemah - Haruka Sakura, seorang anak nakal SMA yang kesepian, datang dari lura kota musim semi ini, mengincar posisi teratas di SMA Furin, yang terkenal sebagai sekolah super nakal.

Sakura menyelamatakan seorang gadis bernama Kotoha dari keterlibatan dengan beberapa pria yang tidak bermoral di distrik perbelanjaan, dan sebagai imbalannya, dia ditraktir.

Ketika Sakura berbicara tentang tujuannya datang ke Furin, Kotoha mengatakan kepadanya, "Kamu tidak bisa mengambil puncaknya."

Sakura tanpa sadar marah, tapi terjadi sesuatu yang mengungkap niat sebenarnya dan "Furin saat ini".

Sumber:

UPDATE TERBARU