Monday 8th of July 2024
×

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3 Episode 1 dan 2 Sub Indo, Petualangan Kazuma Satou Makin Seru!

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3 Episode 1 dan 2 Sub Indo, Petualangan Kazuma Satou Makin Seru!

--

JEMBER  - Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton. Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Salah satunya kamu bisa menikmati Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3 Episode 1 dan 2 Sub Indonesia yang sudah rilis. Berikut ini kami akan menyediakan akses nontonnya dengan mudah.


Baca juga: Sinopsis dan Nonton Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Sub Indo, Perburuan Monster Berlanjut!

Baca juga: Sinopsis Anime Wind Breaker Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo, Adaptasi Dari Manga Satoru Nii

Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! season 3 atau KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World adalah anime yang bergenre Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Parody, Supernatural.

Untuk season 3 ini anime Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo! masih menceritakan tentang party koplak yang membernya tidak lain adalah Satou Kazuma, Ada Aqua dewi air dengan kegemaran mabuk dan berpesta, ada Megumin seorang penyihir yang hanya bisa menggunakan satu mantra, dan yang terakhir, Darkness seorang ksatria sableng yang menghabiskan semua statistiknya untuk ‘Strength’ agar bisa menerima lebih banyak pukulan.

Deskripsi Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3

KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!) bakal melanjutkan petualangan Kazuma Satou dari light novel buatan Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima di season 3.

KonoSuba mengisahkan remaja bernama Kazuma Satou yang bereinkarnasi setelah celaka menyelamatkan seorang gadis muda.  Namun ia tidak dibekali kekuatan luar biasa seperti isekai lainnya, Kazuma justru lahir sebagai seorang petualang yang relatif biasa-biasa saja. 

Kemudian ia menggunakan kecerdasan dan keberuntungannya untuk menyelesaikan tujuan utama, yakni mengalahkan Raja Iblis. Kazuma memiliki anggota party yang lucu tetapi tidak berguna karena kepribadian mereka yang lemah.

Sumber:

UPDATE TERBARU