Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Anime Wind Breaker Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo, Adaptasi Dari Manga Satoru Nii

Sinopsis Anime Wind Breaker Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo, Adaptasi Dari Manga Satoru Nii

--

JEMBER - Pembahasan berikut ini akan menyajikan informasi terkini terkait adanya anime baru. Berikut kami sajikan rekomendasi untukmu agar mengetahui Sinopsis Anime Wind Breaker Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo. Anime yang diadaptasi dari Manga Satoru Nii memang sudah ditunggu-tunggu.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar selalu update informasi terbarunya.


Baca juga: Link Baca Novel Warung Bujang Bahasa Indonesia, Download Full PDF Gratis!

Baca juga: Menuju Akhir! Link Notnon Drama Thailand City of Stars Episode 12 Subtitle Indonesia, Ending yang Dinantikan!

Diketahui di bulan April 2024 sudah diriliskan anime Wind Breaker yang ternyata tidak diadaptasi dari manhwa yang seperti kita ketahui. Wind Breaker menjadi sebuah judul anime terbaru yang meramaikan sederet judul pada musim semi atau spring 2024. Namun jangan salah dengan judulnya,  anime Wind Breaker bukan diadaptasi dari manhwa yang banyak diminati pembacanya.

Wind Breaker merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang dituliskan dan diilustrasikan Satoru Nii. Anime garapan Studio CloverWorks tersebut dijadwalkan rilis perdana pada 4 April 2024.

Sinopsis Anime Wind Breaker 

Anime Wind Breaker akan menceritakan seseorang bernama Haruka Sakura yang punya ambisi berada di puncak. Haruka Sakura merupakan seorang pemuda yang hanya tertarik kepada yang terkuat. Namun, suatu ketika, Haruka diselamatkan Touma Hiiragi, siswa dari Furin High School yang memiliki kekuatan lebih darinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU