Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Live Surgery Room (2024), Drama China Tentang Perjuangan Pria Ahli Bedah Demi Wujudkan Impian Ayahnya

Sinopsis Live Surgery Room (2024), Drama China Tentang Perjuangan Pria Ahli Bedah Demi Wujudkan Impian Ayahnya

--

Baca juga: Jadwal Rilis Drama China Step By Step Love (2024) Episode 16 dan 17 Sub Indonesia, Cinlok di Kerjaan Nih!

Sinopsis Live Surgery Room (2024)

Zhen Ren adalah seorang ahli bedah yang berhasil mewujudkan keinginan ayahnya yang sedang sekarat. Dengan bantuan direktur UGD Pan, dia bergabung dengan Rumah Sakit Haicheng dan mengambil langkah maju untuk menyelamatkan seorang pasien selama prosedur Whipple.


Zheng Ren mencurahkan segalanya untuk menjadi seorang dokter, dan keahliannya menarik perhatian dokter jenius Su Yun, yang mulai mempelajari metode Zheng Ren.

Su Yun mulai menerima dan mengagumi Zheng Ren sebagai rekan kerja setelah menyaksikan ketidakegoisannya saat mereka berdua mendaftar ke tim penyelamat garis depan setelah gempa bumi.

Baca juga: List Film Vivamax Terbaru April 2024 Romantis Paling Hot, Angeline Aril Hingga Ataska Tampil Maksimal!

Baca juga: Link Nonton Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 13-14-15 Sub Indo, Tayang Berurutan!

Untuk menangani kasus kembar siam dengan aritmia, Zheng Ren dan Su Yun bergandengan tangan untuk membentuk sebuah tim yang dibentuk oleh sekelompok profesional medis yang meliputi perawat peralatan Xie Yiren, dokter jaga Lin Yuan (Wei Wei), dokter konsultan Chang Yue, dan profesor Jerman Rudolph.

Drama sebanyak 28 episode Live Surgery Room (2024) disiarkan di YOUKU setiap jam 5 Sore. Apakah kamu tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU