Friday 5th of July 2024
×

Viral Arti Kata 'Woop' di Tiktok Karena Kasus Perselingkuhan Mahasiswi Hukum & Direktur di Cianjur, Apa Artinya Itu?

Viral Arti Kata 'Woop' di Tiktok Karena Kasus Perselingkuhan Mahasiswi Hukum & Direktur di Cianjur, Apa Artinya Itu?

--

Baca juga: Nonton Film Gundam SEED FREEDOM di Indonesia Full Movie Tayang Kapan? Pertempuran C.E.75 Berlanjut!

Dugaan panggilan "woop" sebagai panggilan sayang antara suami dan pelakor Yolanda Assyar pun membuat netizen memberikan berbagai komentar dan candaan mengenai kasus perselingkuhan ini. Kabar ini semakin viral dengan munculnya penjelasan mengenai arti kata "woop" dari akun Thread X @hyuckleehae.


Cuitan pada akun X (dulunya twitter) tersebut berbunyi : "Tahun ke 5 pernikahan aku diselingkuhi. Aku tinggal di bdg, rumah ku sama mertua dekat bgt. Rumah juga pemberian mertua, suami kerja di perusahaan ortunya posisi sebagai direktur," tulis si istri.

Kekinian akun X milik sang istri telah di-private. Sebelumnya akun si istri @hyuckleehae sempat menuliskan meminta bantuan netizen untuk tangkap layar cuitan perselingkuhan suaminya tersebut.

"Guys klo misal thread nya ilang tolong ss ya. Soalnya mantan suami aku ambil hp anak aku, di hp anak aku log ini akun twt ini," tulis akun tersebut pada 3 April 2024 pukul 11:11 WIB.

Baca juga: Shen Li Tetap Cinta Dewa Agung! Link Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 31 dan 32 Sub Indonesia Rilis di Sini

Baca juga: Link Video Despita Real Bogor Viral Tiktok Twitter Diburu Netizen! Full Durasi Mediafire Uncut Tanpa Sensor

Istri si direktur yang mengaku korban perselingkuhan itu bernama Della. Menurut Della di threadnya itu, suaminya itu sudah beberapa kali check in dengan Yolanda.

Della menuliskan bahwa ia awalnya menaruh rasa curiga melihat gelagat suaminya tersebut, seperti mengaku pergi ke gym tapi tak pernah membawa baju kotor. Kecurigaan Della makin memuncak saat ia diajak suaminya untuk pergi liburan ke Bali bersama sejumlah rekan.

Della juga mengungkap bahwa rekan-rekan suaminya yang ikut liburan ke Bali ternyata tahu soal perselingkuhan itu dan berusaha untuk menutupi.

Sumber:

UPDATE TERBARU