Friday 5th of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Series Web Ratu Adil (2024) Episode 8 Ending, Apakah Lasja Bisa Taklukkan Sembilan Naga?

Spoiler dan Link Nonton Series Web Ratu Adil (2024) Episode 8 Ending, Apakah Lasja Bisa Taklukkan Sembilan Naga?

--

Bergenre drama kriminal, serial “Ratu Adil” mengharuskan Dian untuk mendalami ragam adegan aksi, mulai dari latihan fisik hingga latihan menggunakan senjata api. Tidak heran Dian sempat mengalami sejumlah cedera ringan saat melakukan adegan aksi di serial itu.

Spoiler Series Web Ratu Adil (2024) Episode 8  

Ratu Adil menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang aman dan tentram seketika kehidupannya berputar balik 180 derajat untuk menjaga keluarganya dari komplotan mafia 9 naga.


Masing-masing anggota 9 Naga memiliki peran penting yang berkaitan satu sama lain, kelompok ini menjalankan bisnis haram, mulai dari perjudian hingga narkoba yang juga menjadi bumbu dari serial Ratu Adil ini.

Ditambah dengan The Bastrads, kumpulan anak-anak dari anggota mafia 9 Naga yang punya misi khusus, menambahkan sisi kompleks dalam alur yang dikemas dengan penuh plot twist. 

Sebelumnya Lasja dan The Bastards bekerja sama. Karena tindakannya, Kevin diasingkan. Ia melampiaskan emosinya pada Vanessa. Kevin dan Mario masuk dalam jebakan. Lasja dan Rosa mengukuhkan posisi mereka di hadapan Sembilan Naga. Kevin menyerang keluarga Lasja. Elvara dan The Bastards ikut membantu Lasja.

Sumber:

UPDATE TERBARU