Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama China The Expect Love (2024), Mahasiswa Teknik Masuk ke Dunia Novel!

Sinopsis dan Link Nonton Drama China The Expect Love (2024), Mahasiswa Teknik Masuk ke Dunia Novel!

--

JEMBER - Informasi berikut ini akan kami sajikan pembahasan terkini untukmu yang ingin dapatkan rekomendasi drama China terbaru. Berikut kami sediakan informasi terkini mengenai sinopsis dan link nonton drama china The Expect Love (2024) full movie yang bisa disimak di artikel berikut.

Beberapa drama China baru sudah tayang di awal bulan April 2024, dengan berbagai genre salah satunya historical. Drama dengan genre ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri, di mana penonton bisa merasakan sensasi kehidupan zaman dulu. 


Baca juga: Nonton Drama China The Expect Love (2024) Episode 1-36 Sub Indonesia, Rilis Resmi di iQYI

Baca juga: Nonton Film Gundam SEED FREEDOM di Indonesia Full Movie Tayang Kapan? Pertempuran C.E.75 Berlanjut!

The Expect Love adalah drama yang dibintangi Winnie Zhang dan Li Jiu Lin, drama ini tayang pada 2 April 2024. The Expect Love mengisahkan Du Ruo Fei, seorang mahasiswa teknik kimia yang melakukan perjalanan ke dunia novel. Disana ia menjadi istri dari Xun Chang Hao yang merupakan seorang menteri hukum. 

Sinopsis The Expect Love (2024)

Kisahnya menceritakan Du Ruo Fei, seorang mahasiswa teknik kimia, melakukan perjalanan ke dunia novel dan menjadi istri Xun Chang Hao, menteri hukuman.

Meskipun bahasa modern Ruo Fei dan teknologi yang rajin tidak sesuai dengan zaman kuno, ia menemukan dirinya sangat cocok dengan suaminya yang berasal dari zaman kuno. Bersama-sama mereka jatuh cinta dan berjuang untuk memecahkan kasus yang aneh.

Sumber:

UPDATE TERBARU