Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Film Horor The First Omen (2024), Teror Iblis Terus Mengintai dalam Kegelapan!

Sinopsis Film Horor The First Omen (2024), Teror Iblis Terus Mengintai dalam Kegelapan!

--

JEMBER - Di tahun 2024 ini, para penggemar film horor klasik akan disuguhkan dengan prekuel yang menegangkan dari film ikonik "The Omen", berjudul "The First Omen". Film ini menjanjikan petualangan mencekam yang membawa kita menyelami asal-usul Damien Thorn, sang Anak Iblis.

Dibawah arahan sutradara Arkasha Stevenson, "The First Omen" akan membawa kita kembali ke masa lampau, jauh sebelum teror Damien Thorn melanda dunia.

Baca juga: Jadwal Tayang Film IF (Imaginary Friends) yang Dibintangi Ryan Reynolds Resmi Diumumkan, Intip Sinopsisnya Yuk!

Baca juga: Sinopsis RoOT (2024), Dorama Jepang Tentang Gadis Detektif yang Selidiki Supir Taksi Aneh

Sinopsis Film Horor The First Omen (2024)

Film ini berfokus pada kisah seorang wanita muda Amerika bernama Natalie, yang dikirim ke Roma untuk mengabdikan dirinya kepada gereja.

Namun, niat suci Natalie segera tercoreng ketika dia dihadapkan dengan serangkaian kejadian mengerikan dan misterius. Di tengah kegelapan Vatikan, Natalie mulai mempertanyakan imannya dan menguak sebuah konspirasi mengerikan yang bertujuan untuk melahirkan sang Anti Kristus.

Dibintangi oleh Nell Tiger Free sebagai Natalie, "The First Omen" juga menghadirkan deretan aktor ternama lainnya seperti Tawfeek Barhom, Sônia Braga, Ralph Ineson, dan Bill Nighy. Perpaduan talenta akting yang luar biasa ini diyakini mampu menghidupkan karakter-karakter kompleks dalam cerita yang penuh intrik dan ketegangan.

Baca juga: Sinopsis Fast Charlie (2024), Film Aksi Adaptasi Novel Tentang Petualangan Mafia Pensiun

Sumber:

UPDATE TERBARU