Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia Khunsa (2024) Episode 16 Sub Indo dan Spoiler, Siti Mencoba Lindungi Che Kun

Nonton Drama Malaysia Khunsa (2024) Episode 16 Sub Indo dan Spoiler, Siti Mencoba Lindungi Che Kun

--

JEMBER - Saluran TV Astro Malaysia merupakan saluran yang menyiarkan berbagai program dari Malaysia. Salah satunya drama Malaysia terbaru 2024 ini dibintangi jajaran seleb ternama.

Drama Malaysia Astro terbaru 2024 cukup lengkap dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia terbaru 2024 menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga, percintaan hingga karir. Drama yang akan kita bahas kali ini adalah KHUN:SA - Che Khun Che Nisa dengan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Sand Land The Series SUB INDO Full Episode 1-13, Petualangan Sherrif yang Basmi Raja Tamak

Baca juga: Lanjutan Drama China Step By Step Love (2024) Episode 15-16 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Akan Ada Perjodohan?

Wan Jusoh yang tidak bisa menerima nasib putra bungsunya yang terlahir sebagai seorang khunsa, memilih untuk membesarkan putranya sebagai seorang laki-laki.

Namun Che Khun yang tumbuh besar dan mengagumi sifat femininnya membuat Wan Jusoh marah.

Kehadiran Zaiton yang kini menjadi ibu tirinya kerap memperlakukan mereka dengan buruk. Berbagai tantangan dan hambatan yang terjadi sepanjang masa pertumbuhan Che Khun hingga dewasa disebabkan oleh kesalahan ayahnya yang menentukan jenis kelaminnya secara membabi buta.

Baca juga: Sinopsis Drama China Blossoms in Adversity (2024) Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya, Hu Yi Tian Naksir Zhang Jing Yi!

Sumber:

UPDATE TERBARU