Friday 5th of July 2024
×

Nonton Sand Land The Series SUB INDO Full Episode 1-13, Petualangan Sherrif yang Basmi Raja Tamak

Nonton Sand Land The Series SUB INDO Full Episode 1-13, Petualangan Sherrif yang Basmi Raja Tamak

--

Baca juga: Mengmpulkan Informasi! Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 118 Bahasa Indo

Sinopsis Sand Land

Berlatar di masa depan yang sunyi akibat perang, Sand Land menceritakan kisah seorang Sheriff bernama Rao yang memberanikan diri ke wilayah iblis untuk mencari bantuan menemukan sumber air legendaris.


Aliansi tak terduga yang terbentuk antara Rao, iblis Beelzebub, dan asistennya Thief menjadi inti cerita saat mereka berhadapan dengan raja yang tamak dan pasukannya.

Serial ini menjadi karya anumerta dari mangaka legendaris Akira Toriyama, yang meninggal pada 1 Maret 2024 kemarin. Toriyama terkenal dengan serial ikonik Dragon Ball, yang akan melahirkan anime baru berjudul Dragon Ball DAIMA pada musim gugur ini.

Nonton Sand Land The Series Full Episode SUB INDO

Baca juga: Nonton Film Horor Immaculate (2024) Full Movie Sub Indonesia, Sydney Sweeney Bawakan Karakter yang Kuat!

Baca juga: Link Nonton Film Anak Kunti (2024) Full Movie Kualitas HD, Akses Gratis! Uji Nyalimu Sekarang Juga!

Anime yang satu ini tayang di Disney Plus. Cara streaming di Disney Plus Hotstar tersebut bisa dilakukan melalui berbagai macam perangkat.

Mulai dari ponsel pintar Android ataupun iOS, tablet, laptop, hingga komputer. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengunduh film/series yang diingikan secara offline. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir film akan terputus saat ditonton jika jaringan internet terkendala.

TONTON DISINI

Tujuh episode pertama  tersedia di Disney+ di seluruh dunia pada 20 Maret 2024 , diikuti oleh perilisan mingguan untuk Full Episode hingga 13 mulai 27 Maret nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU