Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Sword and Fairy (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Tayang di IQIYI Hari Ini!

Nonton Drama Sword and Fairy (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Tayang di IQIYI Hari Ini!

--

JEMBER - Sebagai platform untuk streaming berbagai film dan serial TV lainnya, IQIYI memiliki layanan yang terbagi menjadi 2 jenis yaitu gratis dan VIP atau berbayar.

Salah satu keunggulan dari aplikasi iQIYI adalah pengalaman menonton yang lebih baik. Aplikasi ini menyajikan konten dengan kualitas gambar dan suara yang tinggi, sehingga pengguna kamu menikmati pengalaman menonton yang lebih memuaskan. Drama yang telah hadir di IQIYI adalah Sword and Fairy (2024),


Baca juga: A Gou Membujuk Iblis Marsha! Nonton Drama China Burning Flames (2024) Episode 35-36 Subtitle Indo

Baca juga: Bakri Sedih Che Kun Pergi Mondok, Nonton Drama Malaysia Khunsa (2024) Episode 15 Subtitle Indo

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Sword and Fairy (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Sword and Fairy (2024) episode 1 2 3 4 5 6 khusus untukmu.

Sinopsis Sword and Fairy

Li Xiao Yao, seorang penjaga toko yang bercita-cita menjadi pendekar pedang, bertemu dengan Zhao Ling Er, keturunan Nuwa, secara kebetulan. Mereka melakukan perjalanan bersama untuk mencari mutiara air yang dapat menyembuhkan kekeringan di dunia.

Dalam perjalanan, mereka bertemu Lin Yue Ru dan Liu Jin Yuan, yang semuanya berpikiran sama.

Kelompok ini mengalami kesulitan dalam mencari mutiara, dan dalam satu gerakan, mereka menghancurkan konspirasi menakjubkan dari master Sekte Bai Yue, yang mencoba menghancurkan dunia.

Baca juga: Nonton Film Ordinary Angels (2024) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Kisah Ayah Tunggal yang Berjuang Demi Putrinya

Sumber:

UPDATE TERBARU