Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Ordinary Angels (2024) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Kisah Ayah Tunggal yang Berjuang Demi Putrinya

Nonton Film Ordinary Angels (2024) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Kisah Ayah Tunggal yang Berjuang Demi Putrinya

--

JEMBER – Ordinary Angels adalah film drama Amerika Serikat tahun 2024 yang disutradarai oleh Jon Gunn dan ditulis oleh Meg Tilly dan Kelly Fremon Craig. Film ini dibintangi oleh Hilary Swank, Alan Ritchson, Nancy Travis, dan Tamala Jones.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Baca juga: Bakri Sedih Che Kun Pergi Mondok, Nonton Drama Malaysia Khunsa (2024) Episode 15 Subtitle Indo

Baca juga: A Gou Membujuk Iblis Marsha! Nonton Drama China Burning Flames (2024) Episode 35-36 Subtitle Indo

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

SINOPSIS Ordinary Angels (2024)

Berdasarkan kisah nyata yang luar biasa, ORDINARY ANGELS bercerita tentang Sharon (Hilary Swank), seorang penata rambut tangguh di kota kecil Kentucky yang menemukan tujuan baru dalam hidup Ketika bertemu Ed (Alan Ritchson), seorang ayah tunggal yang bekerja keras untuk kedua putrinya.

Saat putri bungsunya menunggu transplantasi hati, Sharon berfikir untuk membantu keluarga Ed dan akan melakukan hal luar biasa. Apa yang terjadi adalah kisah inspiratif tentang iman, keajaiban sehari-hari, dan malaikat biasa.

Baca juga: Nonton Film Perempuan Punya Cerita (2008) Full Movie HD, 3 Kisah Berbeda Tentang Perjuangan Perempuan

Sumber:

UPDATE TERBARU