Saturday 6th of July 2024
×

A Gou Membujuk Iblis Marsha! Nonton Drama China Burning Flames (2024) Episode 35-36 Subtitle Indo

A Gou Membujuk Iblis Marsha! Nonton Drama China Burning Flames (2024) Episode 35-36 Subtitle Indo

--

JEMBER - Bagi penggemar Ren Jia Lun yang telah lama menantikan dramanya yang bertajuk Burning Flames, akhirnya telah rilis perdana pada 13 Maret 2024 lalu. Drama China ini berjumlah 40 episode dan dapat disaksikan di platform iQIYI setiap pukul 18.00 WIB.

Mengusung genre romantis fantasi dan xiaxia, Burning Flames mengisahkan Ren Jia Lun yang berperan sebagai Pangeran Wu Geng yang melakukan balas dendam demi keluarga dan negaranya.


Baca juga: Link Nonton Swallowed Star Season 3 Eps 36 Sub Indo & Spoiler, Luo Feng Membalikkan Keadaan Setelah Portal Terbuka!

Baca juga: Link Nonton Guess Who I Am (2024) Episode 17 dan 18 Sub Indonesia, Song Yao dan Qin Hao Debat Hal Receh!

Sinopsis Burning Flames (2024)

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Nonton Film DAYO (2024) Sub Indo Full Movie HD dan Sinopsis Lengkap, Rica Gonzales Jadi Pegawai di Klub Malam

Sumber:

UPDATE TERBARU