Friday 5th of July 2024
×

Erspo Siap Luncurkan Desain Baru Jersey Timnas Indonesia Setelah Mendapatkan Seruan Boikot Dari Netizen

Erspo Siap Luncurkan Desain Baru Jersey Timnas Indonesia Setelah Mendapatkan Seruan Boikot Dari Netizen

--

Baca juga: Nonton Drama China Step By Step Love (2024) Episode 13 Sub Indonesia, Flashback Trauma Masa SMA!

Masih terlihat tagar #BoikotErspo masih jadi perbincangan sengit di jagad maya. Dan yang membuat makin ra,ai, kontroversi soal kepemilikan Erspo juga kembali mencuat.


Erspo merupkan produk lokal yang kini melakukan kerja sama dengan PSSI untuk perlengkapan timnas Indonesia. Sejatinya, Erspo telah merilis jersey timnas Indonesia pada 18 Maret 2024.

Erspo merupkan produk lokal yang kini melakukan kerja sama dengan PSSI untuk perlengkapan timnas Indonesia. Sejatinya, Erspo telah merilis jersey timnas Indonesia pada 18 Maret 2024.

Namun, desain kostum Garuda dari Erspo menuai kritik publik. Pendiri Erspo, Muhammad Sadad, menjelaskan, Erspo sebetulnya sudah berupaya untuk berkolaborasi dengan sejumlah pihak untuk jersey timnas Indonesia.

Baca juga: Video Renata Pacitan Neng Alas Viral, 35 detik yang Menjelaskan Bukti Keberadaan Hal-Hal Gaib!

Baca juga: Nonton Drama China Step by Step Love (2024) Episode 13-14 Sub Indonesia, Makin Hari Makin Luntur Gengsinya

"Erspo hadir sebagai wujud kepedulian kami untuk berkontribusi bagi kemajuan industri fashion dan sepak bola Tanah Air," kata Sadad dalam rilis yang diterima Kompas.com. "Segera setelah PSSI resmi menunjuk Erigo dengan Erspo untuk menyuplai kebutuhan timnas Indonesia dua musim ke depan, kami telah berkolaborasi dengan berbagai pihak di industri sepak bola Indonesia guna meluncurkan jersey timnas Indonesia pada 18 Maret 2024 lalu," lanjutnya. Sadad menjelaskan, kritik yang diterima dari publik membuat Erspo bakal membuat desain baru untuk jersey timnas Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU