Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Guess Who I Am (2024) Episode 17 dan 18 Sub Indonesia, Song Yao dan Qin Hao Debat Hal Receh!

Link Nonton Guess Who I Am (2024) Episode 17 dan 18 Sub Indonesia, Song Yao dan Qin Hao Debat Hal Receh!

--

JEMBER - Pembahasan yang akan kami berikan dalam artikel berikut berkaitan dengan akses terkini untukmu yang ingin dapatkan Link Nonton Guess Who I Am (2024) Episode 17 dan 18 Sub Indonesia.  Drama "Guess Who I Am" terdiri dari 24 episode dan disutradarai oleh Zhong Qing. Drama ini mulai tayang di platform streaming YOUKU pada tanggal 22 Maret 2024.

Drama "Guess Who I Am" menawarkan cerita yang ringan dan menghibur dengan sentuhan komedi dan romansa. Kisah cinta penuh kebohongan antara Song Yao dan Qin Hao dijamin akan membuat para penonton penasaran dan baper.

Baca juga: Lanjutan Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 19 dan 20: Jadwal Rilis dan Link Nonton Sub Indonesia

Baca juga: Lanjutan Drama China The Legend Of Shen Li Episode 29 dan 30 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

Bagi para penggemar drama China yang mencari cerita ringan dan menghibur, "Guess Who I Am" adalah pilihan yang tepat. Drama ini menawarkan cerita yang menarik dengan karakter yang unik dan chemistry yang kuat antara para pemainnya.

Sinopsis Drama China Guess Who I Am (2024)

Drama China "Guess Who I Am" menceritakan kisah cinta penuh kebohongan antara Song Yao, seorang wanita yang memanfaatkan kecantikannya untuk menghukum para pria hidung belang, dan Qin Hao, seorang pangeran palsu dari Grup Chengtian.

Sumber:

UPDATE TERBARU