Wednesday 3rd of July 2024
×

Contoh Soal & Kunci Jawaban Pintar Kemenag Kurikulum Merdeka, Cek Jawaban Modul 4.5 nya Disini!

Contoh Soal & Kunci Jawaban Pintar Kemenag Kurikulum Merdeka, Cek Jawaban Modul 4.5 nya Disini!

--

JEMBER – PINTAR adalah platform pembelajaran resmi dan bersertifikat Kementerian Agama Republik Indonesia. Pembelajaran di PINTAR berbasis MOOC (Massive Open Online Course) dilakukan secara Asynchronous dan full online, sehingga tidak menggunakan Zoom atau media tatap muka lainnya.

Untuk mengikuti pembelajaran, peserta wajib mendaftar dan melakukan pembelajaran sampai selesai secara mandiri. Pembelajaran di PINTAR dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan peserta selama masih dalam periode pelaksanaan pembelajaran.


Baca juga: Sejarah Asyura Tragedi Karbala dalam Pandangan Syiah, Menolak Kezaliman Yazid

Baca juga: Tragedi Karbala: Pandangan Sunni tentang Peristiwa Penting dalam Sejarah Islam

Contoh soal dan kunci jawaban Pintar Kemenag Implementasi Kurikulum Merdeka merupakan bahan tambahan yang tepat untuk belajar. Hal itu dapat terjadi karena contoh soal dan kunci jawaban dapat membantu calon peserta ujian lebih menguasai materi.

Contoh soal membuat calon peserta ujian dapat mengetahui bentuk soal serta pertanyaan yang memungkinkan untuk muncul. Kemudian kunci jawaban dapat membuat calon peserta ujian mengetahui cara menjawab serta jawaban yang benar.

Contoh Soal dan Kunci Jawaban Pintar Kemenag Kurikulum Merdeka

Salah satu materi yang dibahas adalah Modul 4.5 Perubahan Paradigma Pendidikan Madrasah - Bagian 5. Peserta pelatihan diminta untuk menyelesaikan soal-soal sebagai bentuk penilaian terhadap pemahaman materi sebelumnya.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, P Uno dan Lee Dae Byeol Saling Atasi Trauma

Sumber:

UPDATE TERBARU