Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Indonesia, Lokasi Syutingnya di Batam!

Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Indonesia, Lokasi Syutingnya di Batam!

--

Selain sebagai sutradara, Dev Patel juga menjadi tokoh utama dalam film ini sebagai Kid. Film ini juga dibintangi oleh Sharlto Copley, Pitobash, Vipin Sharma sebagai Alpha, Sikandar Kher sebagai Rana Singh, Sobhita Dhulipala, Ashwini Kalsekar, Adhiti Kalkunte sebagai Neela, Makrand, Deshpande, dan Brahim Achabbakhe sebagai King Kobra.

Baca juga: Pasukan Zhao Mundur! Nonton Anime Kingdom Season 5 Episode 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya


Baca juga: Drama Thailand Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 4 Sub Indonesia Rilis Kapan? Tambah Kocak Banget!

Jadwal Rilis Film Monkey Man

Memulai proses syuting pada tahun 2021, film bergenre thriller action ini siap untuk menebar ketegangan bagi penontonnya. Film berdurasi 120 menit ini ternyata hasil berkolaborasi dengan sutradara film populer seperti Jordan Peele dan Basil Iwanyk dalam pembuatannya.

Film Monkey Man mengambil lokasi yang berada di Batam, Indonesia, tepatnya di Infinite Studios. Infinite Studios merupakan sebuah perusahaan hiburan media dan layanan kreatif yang berbasis di Singapura dan Batam. Reputasi Infinite Studios terbilang tidak main-main dalam memproduksi berbagai film dan serial kelas Hollywood.

Informasi terkini, Monkey Man akan resmi dirilis pada tanggal 5 April 2024 di Amerika Serikat. Kabarnya melalui media sosial Cinema XXI, film tersebut rencana juga akan menyusul tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Itu dia pembahasan sekilas ayng bisa kami sampaikan mengenai jadwal tayang Film Monkey Man. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU