Monday 8th of July 2024
×

Pasukan Zhao Mundur! Nonton Anime Kingdom Season 5 Episode 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Pasukan Zhao Mundur! Nonton Anime Kingdom Season 5 Episode 12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

--

Di episode 12 diceritakan saat hari kelima pertempuran berlangsung, fokus bergeser ke peristiwa penting di sekitar bukit pusat. Unit Hi Shin ditugaskan dengan misi menakutkan untuk merebut bukit sendirian, di tengah laporan bahwa sebagian besar pasukan Kanki telah menarik diri dari daerah tersebut, hanya menyisakan segelintir orang untuk membantu HSU. Mengantisipasi pengejaran Zhao terhadap Kanki, HSU bersiap untuk konfrontasi yang menentukan.

Baca juga: Link Nonton Anime Ninja Kamui Episode 8 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Lanjutan Kedekatan Emma, Higan, dan Mari


Baca juga: Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 6 Sub Indo Final! Keberadaan Alexandria Terancam

Meskipun awalnya ragu, Shin menyaksikan Kisui dan anak buahnya menuruni bukit, mengurangi pertahanan Zhao. Memanfaatkan kesempatan itu, pasukan Kanki melancarkan serangan mendadak, dengan klan Zenou dan HSU bergabung untuk membalikkan keadaan demi kepentingan Qin. Pada akhir hari, pasukan Zhao mundur dari bukit, menandakan kemenangan Qin dalam perang.

Link Nonton Anime Kingdom Season 5 Episode 12 Sub Indonesia

Penayangan anime Kingdom Season 5 ditunda hingga 13 Januari 2024. Dimana Season ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Januari 2024. Alasanya resminya sendiri tidak berikan, namun kemungkinan untuk menghormati korban gempa Jepang pada 1 Januari 2024 dengan berkekuatan 7,5 skala Richter yang dimana merenggut lebih dari 100 nyawa.

Untuk menyaksikan anime ini, kamu bisa akses link berikut >> NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton dan jadwal tayang anime Kingdom Season 5 sub Indonesia Episode 10 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU