Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Fry Me to the Moon (2024), Drama China Tentang 3 Wanita yang Mengejar Mimpi

Sinopsis Fry Me to the Moon (2024), Drama China Tentang 3 Wanita yang Mengejar Mimpi

--

Baca juga: Masih Menunggu! Spoiler Baca Webtoon The Evil Stepmother Lives On Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kemana Luella yang Dulu

Sinopsis Fry Me to the Moon (2024)

Tiga wanita yang tidak akan mengenal satu sama lain tanpa perlawanan melawan rutinitas dan berdiri berdampingan dalam menghadapi tantangan hidup. Mereka tidak pernah menyerah pada kegigihan mereka terhadap cinta dan mengejar cita-cita.


Lu Zhen Zhen yang sangat serius dalam karirnya kembali ke Chengdu sambil mengabaikan segalanya demi cinta. Gu Man Ting yang menikahi kekasih masa kecilnya sejak dini ingin melepaskan diri dari pernikahannya. Dia mengundang Zhen Zhen untuk bergabung dengan bisnisnya, "Chuanbailou."

Baca juga: Nonton Film DAYO (2024) Sub Indo Full Movie HD dan Sinopsis Lengkap, Rica Gonzales Jadi Pegawai di Klub Malam

Baca juga: Nonton Drama China Ode to Joy Season 5 Episode 29-30 Sub Indonesia, Mengumpulkan Banyak Memori!

Kemunculan tiba-tiba pengusaha katering Liang Qing Ran mengganggu perjalanan mereka dan krisis di "Chuanbailou" memungkinkan tiga wanita yang sangat berbeda untuk benar-benar mengenal satu sama lain. Saat cinta, karier, dan cita-cita mereka diuji di setiap tingkatan, di kota Chengdu, pilihan apa yang akan mereka ambil?

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap drama China semakin meningkat. Tak jarang, drama China dengan kisah dan karakter yang menarik menempati rating tertinggi di berbagai platform streaming. Drama sebanyak 24 episode Fry Me to the Moon (2024) disiarkan di WE TV setiap jam setengah 7 malam. Tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU