Saturday 6th of July 2024
×

Lu Chen Yang Bikin Salting! Nonton Drama China Step By Step Love (2024) Episode 7-8 Sub Indonesia Rilis Hari Ini!

Lu Chen Yang Bikin Salting! Nonton Drama China Step By Step Love (2024) Episode 7-8 Sub Indonesia Rilis Hari Ini!

--

JEMBER - Penggemar drama China! Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan. Salah satunya kami akan sediakan akses untuk Nonton Drama China Step By Step Love (2024) Episode 7-8 Sub Indonesia.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Step by Step Love (2024)


Baca juga: Drama China Step By Step Love (2024) Episode 9-10 Sub Indonesia Rilis Kapan? Qianjin Bu Ran Gamau Dikekang!

Baca juga: Bocoran Nonton Drachin Wake Up to Fantasy (2024) Episode 15-16 Sub Indonesia, Ini Tabiat Su Mu Li yang Sesungguhnya

Drama ini tayang di Tencent Video China, ini dia sinopsis yang telah di translate ke bahasa indonesia sesuai dengan deskripsi di situs tersebut: Ini menceritakan kisah Presiden perusahaan dingin Lu Chen Yang, yang merupakan mesin balas dendam kejam yang penuh perhitungan untuk membuat lawannya membayar harganya.

Dia akhirnya bertemu lawannya, putri dari keluarga kaya yang putus asa, Qianjin Bu Ran. Ketika seorang pemburu mulai jatuh cinta pada mangsanya, segala kebencian yang ada di hatinya berubah menjadi lunak.

Sumber:

UPDATE TERBARU