Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Nonton Drama Thailand 23.5 Episode 5 Indonesia Subtitle, Duh Makin Kesini Makin Deket!

Lanjutan Nonton Drama Thailand 23.5 Episode 5 Indonesia Subtitle, Duh Makin Kesini Makin Deket!

--

Kehidupan SMA Ongsa tidak akan pernah sama lagi ketika dia dengan ceroboh menceritakan "mimpi indah" kepada teman sekelasnya yang lucu dan ceria, Sun, menggunakan nama Instagram Earth.

Sayangnya, nama yang maskulin membuat Sun percaya bahwa dia sedang berbicara dengan seorang pria, namun Ongsa tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berbicara dengannya. Dia memilih untuk merahasiakannya dan terus berbicara dengan Matahari sebagai Bumi.


Diketahui perilisan drama Thailand 23.5 episode 5 tayang di tanggal 5 April 2024. Jangan lewatkan kisah terbarunya.

Baca juga: Emosi Kompleks! Lanjutan Nonton EXchange Season 3 Episode 18 Sub Indonesia, Fokus Hubungan Da-hye dan Hye-won

Link Nonton Drama Thailand 23.5 Episode 5

Kisah Ongsa dan Sun menawarkan perspektif baru tentang cinta dan penerimaan. Drama ini mengajak kita untuk membuka hati dan pikiran terhadap keragaman, serta memahami bahwa cinta sejati melampaui batasan gender dan label.

Mengangkat tema cinta dan penerimaan dalam konteks identitas gender dan orientasi seksual. Menampilkan karakter yang kompleks dan relatable dengan perjuangan mereka dalam menemukan jati diri.

Memberikan pesan positif tentang keberanian untuk menjadi diri sendiri dan melawan stigma sosial. Disutradarai dengan apik dan dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat Thailand.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan kisah drama Thailand 23.5 selengkapnya silahkan ikuti link di bawah ini:

LINK NONTON

Baca juga: Mulai Membaik! Lanjutan Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 65, Memutuskan Untuk Memiliki Anak

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU