Wednesday 3rd of July 2024
×

Emosi Kompleks! Lanjutan Nonton EXchange Season 3 Episode 18 Sub Indonesia, Fokus Hubungan Da-hye dan Hye-won

Emosi Kompleks! Lanjutan Nonton EXchange Season 3 Episode 18 Sub Indonesia, Fokus Hubungan Da-hye dan Hye-won

--

JEMBER – Kami akan memberikan informasi terkait informasi terkini mengenai akses Nonton EXchange Season 3 Episode 18 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya. Tentu saja untuk kamu penggemarnya dapat ikuti pembahasan yang kami sjaikan di artikel berikut ini.

Bagi kamu yang mengikuti perjalanan variety show ini dari season 1, yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini. 


Hiburan korea selalu menarik dari mulai variety show hingga drama, Anda bisa mengunduh aplikas nonton TV channel Korea agar tidak ketinggalan menonton semua acaranya.

Baca juga: Se Seung Nyaman Dengan Cheol Hyeon! Spoiler dan Link Nonton My Sibling's Romance (2024) Episode 5 Sub Indonesia Rilis Hari Ini

Di Indonesia sendiri hiburan Korea sudah tidak asing lagi dan banyak sekali peminatnya. Tidak hanya mengenai idol saja atau drama korea saja, acara TV seperti variety show juga banyak dinikmati. Diketahui dalam perilisan EXchange Season 3 Episode 16 akan hadir di tanggal 22 Maret 2024.

Pada EXchange Season 3 Episode sebelumnya para pemeran menuju ke Pulau Jeju, dan pada hari ini, 12 pemeran baru berkumpul di satu tempat saat satu pemeran pria dan wanita baru pindah. Bersama dengan panelis yang akan mengomentari perjalanan para panelis dalam menemukan cinta. Mereka adalah Simon D, Lee Yong Jin, Kim Ye Won, dan Yura.

Baca juga: Setelah Konten Bucin! Link Nonton EXchange Season 3 Episode 17 Sub Indo, Kini Banyak Hal yang Bikin Sedih

Sumber:

UPDATE TERBARU