Friday 5th of July 2024
×

Mulai Membaik! Lanjutan Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 65, Memutuskan Untuk Memiliki Anak

Mulai Membaik! Lanjutan Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 65, Memutuskan Untuk Memiliki Anak

--

JEMBER - Penuh dengan kegundahan! Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi tentang Yali Capkini (Golden Boy) episode 65 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkap.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.


Baca juga: Putus Nyambung! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 64 Sub Indonesia, Kini Makin Romantis!

Baca juga: Mahiro Menggila! Spoiler dan Link Nonton Drama Cinderella Complex (2024) Episode 5 Sub Indonesia Bisa Dicek Di Sini

Pada eps sebelumnya, Ferit, yang mengetahui bahwa Seyran hampir menjalin hubungan dengan Akın, tidak mau mempercayai perkembangan ini. Seyran yang mendapat tekanan dari ayahnya terus berjuang mengatasi masa-masa sulit yang dialaminya.

Orhan yang sedang menjalani masa-masa sulit di penjara merasa ditinggalkan sendirian karena tidak bisa mendapatkan dukungan yang diharapkan dari Halis Aga.

Ferit yang ingin membantu ayahnya terus mencari solusi. Seyran, yang diancam oleh Ökkeş, berhadapan dengan fakta bahwa hanya ada satu cara untuk menyelamatkan nyawa Orhan dan meminta bantuan Suna untuk mendorong Ferit menjauh. Ferit yang ingin memulai halaman baru bersama Seyran mengalami momen yang akan menghancurkan semua mimpinya.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 6 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU