Monday 8th of July 2024
×

Jadi Makin Cinta! Link Nonton Drama Part for Ever (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia Rilis Di Sini!

Jadi Makin Cinta! Link Nonton Drama Part for Ever (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia Rilis Di Sini!

--

JEMBER - Ragam drama China yang menghadirkan kisah romantis memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut akan kami sampaikan informasi terkait Link Nonton Drama Part for Ever (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia. 

Part for Ever merupakan drama China bergenre romantis yang tayang secara on going di platform streaming Youku. Bergenre romansa sejarah, drama China Part for Ever diadaptasi dari novel berjudul “Wang Ye, Wang Fei” karya Sheng Mo.


Tayang perdana pada 21 Maret 2024, pecinta series Tiongkok pastinya tidak ingin ketinggalan keseruan drama China terbaru ini. Kali ini drama nya sudah update ke dalam episode terbarunya!

Baca juga: Drama China Part for Ever (2024) Episode 23 dan 24 Sub Indonesia Rilis Kapan? Ling Xiao Masih Punya Banyak Rencana!

Baca juga: Pertarungan Besar! Khamzat Chimaev vs Robert Whittaker Bulan Juni 2024, Menyita Perhatian Dunia UFC!

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton.

Sinopsis Drama Part for Ever

Ling Xiao, seorang pria yang telah bersembunyi selama bertahun-tahun, akhirnya berhasil mendapatkan kembali kekuatannya dan menjadi penguasa kota yang baru. Demi membalaskan dendamnya, ia memaksa Su Wan Er, putri penguasa kota lama, untuk menjadi istrinya terlarang.

Meskipun diliputi rasa dendam dan permusuhan, Ling Xiao dan Su Wan Er tak kuasa untuk terjerat dalam pusaran cinta dan benci. Di tengah berbagai krisis dan bahaya, mereka harus menentukan arah masa depan mereka bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU