Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia, Uji Coba Dunia Rumah Tangga!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Full Chapter Bahasa Indonesia, Uji Coba Dunia Rumah Tangga!

--

Sinopsis Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette

Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette menceritakan kisah tentang Count of Fields', terkenal karena skandal dan tidak berpendidikan. Counts adalah penyebab utama yang merusak kehormatan keluarga , tapi untungnya, berkat putra satu-satunya pasangan yang pintar dan cakap, 'Hayden', Counts Fildette berhasil menjaga perdamaian.

Hayden adalah kebanggaan Count dan pada saat yang sama adalah satu-satunya penghubung antara Count dan pasangan yang saling menggeram setiap kali mereka memiliki kesempatan, serta pusat perdamaian.


Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Kondisi Park Jinyoung Telah Stabil!

Baca juga: Teaser Film The Architecture of Love Garapan Teddy Soeriaatmadja Rilis, Segera Tayang di Bioskop!

Tapi kedamaian yang diciptakan Hayden tidak lebih dari tirai es tipis yang menutupi kedalaman air. Di baliknya, kesalahpahaman lama, ketidakpercayaan, dan rahasia yang tak terkatakan tersimpan di kegelapan yang jauh...

Lalu suatu hari, tamu tak terduga tiba-tiba datang dan berjalan di atas tirai es?! Damai mereka yang perlahan retak! Count berjuang untuk menghadapi kebenaran yang tidak menyenangkan, tetapi dia menyadari bahwa dalam endapan kesalahpahaman, perasaan saling menghargai juga bersama seperti harta karun. Kisah sebuah keluarga yang mengatasi kesalahpahaman, saling mendukung, dan tumbuh bersama.

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa mengakses di tautan berikut https://wto.to/title/99787-tamu-tak-diundang-keluarga-fildette

Sekian informasi mengenai sinopsis dan link baca dari manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU