Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Kondisi Park Jinyoung Telah Stabil!

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Kondisi Park Jinyoung Telah Stabil!

--

Adu mekanik kembali terjadi, Lee Dogyu hanya dengan menggunakan cakar tangannya yang digunakan sebagai senjata layaknya pedang tajam banyak melukai Jun Go.

Pertarungan keras dan intens terjadi, Jun Go yang terdesak kembali melawan dengan jurus pedangnya juga beberapa kali mengenai Lee Dogyu. 


Hingga keduanya melakkan serangan pamungkas, dimana Jun Go berhasil melukai dada Lee Dogyu, sementara Lee Dogyu berhasil melakukan cakaran yang dalam pada punggung Jun Go.

Masih tak puas dengan hasilnya, keduanya sama-sama kembali melakukan serangan pamungkas yang berujung seri.  Cakar tangan Lee Dogyu berhasil menusuk leher Jun Go, sementara pedang Jun Go mengenai tepat di leher Lee Dogyu. Akhirnya pertarungan selesai dengan akhir seri.

Setelah pertarungan Lee Dogyu dan Go Kim berakhir, akhirnya tiba saatnya bertemu dengan Park Jinyoung. Sementara kondisi Park Jinyoung telah stabil setelah mengkonsumsi beberapa obat penenang khusus.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Lady Chapter 96 MENTOK RAW Bahasa Indonesia, Pertemuan Karnan dan Carolla

Baca juga: Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 10 Sub Indo, Ada Pembahasan Mendalam! Tayang Malam Ini!

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia

Lookism telah menjadi sangat populer di Korea Selatan. Seperti sudah disebutkan, Lookism bahkan diadaptasi menjadi drama televisi karena popularitasnya. Hal ini juga menunjukkan bahwa cerita dan karakter dalam manwha ini sangat menarik dan disukai oleh banyak orang, sehingga layak untuk dibaca.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

  • Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manhwa Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia" 
  • Pilih platform baca komik sesuai preferensi
  • Selesai dan selamat membaca!
  • Atau, kamu bisa langsung tinggal menuju ke tautan berikut untuk membaca manhwa yang satu ini >>> https://cosmicscans.id/manga/lookism/

Sekian dulu informasi soal Link Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. Semoga informasi ini berguna buat kamu yaa.

Sumber:

UPDATE TERBARU